Monday, December 2, 2013

Cara Sewa Mobil Hybrid untuk Perjalanan Jauh

Mobil hybrid kini benar-benar membuat jalan ke dalam budaya mengemudi . Ini berarti bahwa tidak hanya adalah hibrida , dan bahkan mobil listrik , tersedia bagi konsumen untuk pembelian , tapi wisatawan sekarang dapat menyewa kendaraan hybrid sementara di jalan . Tapi , ini adalah pilihan yang baru dan meninggalkan banyak dari kita tidak yakin apa pilihan kita mungkin , atau bahkan bagaimana untuk pergi tentang menyewa ' hijau ' kendaraan .

Itu peduli di mana Anda menyewa , dalam hal ini , karena beberapa perusahaan rental mobil nasional belum menawarkan program khusus untuk mobil hybrid . Faktor tambahan datang ke dalam bermain jika Anda mencari untuk menyewa model tertentu atau jenis mobil , seperti Prius yang populer , atau jika Anda mencari hibrida dengan sedikit lebih ruang kaki .


Sebagian besar bandara metropolitan besar memiliki setidaknya satu ada layanan sewa mobil yang menawarkan kendaraan hibrida , termasuk kota-kota yang populer bagi wisatawan liburan, seperti Orlando dan Tampa . Tentu saja, hub bisnis utama seperti Washington , DC , Chicago dan New York semua menawarkan jenis mobil , tapi bahkan jika Anda bepergian ke kota yang lebih kecil , kemungkinan bahwa akan ada pilihan untuk menyewa mobil hybrid . Jadi bagaimana , tepatnya satu pergi tentang menyewa hibrida ?


Ada beberapa cara untuk melihat apa jenis mobil yang tersedia untuk perjalanan Anda .
Mungkin metode yang paling nyaman belanja untuk sewa hybrid adalah metode yang sama kebanyakan orang sekarang menggunakan untuk menyewa jenis lain dari mobil , dengan browsing online. Beberapa vendor menawarkan pencarian hibrida-satunya yang memungkinkan Anda untuk memilah-milah model yang tersedia dan melihat mana kota memiliki apa yang Anda cari. Meskipun tidak semua layanan menawarkan pencarian ini , beberapa yang tidak akan memungkinkan Anda untuk memilih hybrid sebagai pilihan dimasukkan ke dalam keseluruhan aplikasi pencarian yang ada online mereka .


Ini juga mungkin untuk memanggil layanan sewa mobil Anda tertarik , dan sementara beberapa orang lebih memilih metode ini , tampaknya sedikit lambat dalam usia pencarian instan online . Namun, satu langkah dihapus adalah penggunaan agen perjalanan , yang dapat melakukan kerja keras untuk Anda .


Penting untuk diingat bahwa perusahaan penyewaan mobil nasional bukan satu-satunya permainan di kota ketika datang ke kendaraan berbahan bakar alternatif , dan bahwa ada perusahaan penyewaan mobil yang mengkhususkan diri dalam biodiesel dan mobil listrik . Ini adalah besar bagi mereka yang benar-benar ingin menggunakan bentuk lain dari transportasi , dan selama perusahaan layanan area yang Anda berniat untuk mengunjungi , maka itu tidak ada masalah . Ini juga baik untuk wisatawan yang tinggal di dekatnya dan ingin menyewa mobil jenis ini untuk perjalanan . Namun, kenyataannya adalah bahwa bagi kebanyakan orang , ini bukan pilihan praktis , sehingga sebaiknya mereka kemungkinan besar layanan mobil melayani bandara bahwa mereka terbang ke .


Midway dan Rent4Less adalah dua layanan yang memiliki beberapa lokasi yang menawarkan satu atau lebih model hibrida dari bandara check- in counter . Sementara itu selalu ide yang baik untuk memesan sewa mobil di muka , ini bahkan lebih benar ketika berbicara tentang mobil hybrid . Karena jasa penyewaan di bandara memiliki persediaan yang lebih kecil di tangan dari mobil-mobil ini , jika Anda berharap untuk mendapatkan sesuatu hanya ketika Anda berjalan ke meja , Anda mungkin beruntung . Bahkan ada lembaga yang menawarkan jasa penyewaan mobil listrik per jam tetapi penyewaan ini jelas tidak akan menjadi pilihan yang efektif bagi wisatawan yang membutuhkan sebuah mobil selama beberapa hari . Rencana ke depan dan Anda akan pastikan untuk memiliki mobil yang Anda cari ketika Anda tiba .

No comments:

Post a Comment