Sunday, January 5, 2014

Tips Sukses Bisnis Online - Perjalanan Dengan Keluarga Anda Dan Menjaga Menjalankan Bisnis Anda

Bepergian ke luar negeri dengan keluarga saat Anda mencoba untuk menjalankan bisnis online dapat menjadi banyak menyenangkan dan sangat menantang. Musim panas ini saya di Finlandia dengan keluarga saya dan tujuan saya adalah untuk hanya bekerja selama satu jam setiap hari selama tiga minggu saya akan berada jauh dari rumah. Aku harus mempertimbangkan jadwal kita perjalanan, ketersediaan internet sementara kami bepergian melalui beberapa negara, dan tuntutan kehidupan keluarga saat Anda sedang berlibur. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing.

Karena saya tinggal di pantai Barat Amerika Serikat, ada perbedaan waktu sepuluh jam ketika saya di Eropa selama musim panas. Ini berarti bahwa hari-hari dan malam saya ikut campur dan saya akan bangun di dua atau tiga di pagi hari dengan ide untuk sebuah artikel, posting blog, atau produk informasi baru. Saya telah menemukan bahwa tulisan saya turun semua ide-ide saya dalam buku catatan dan kemudian akan kembali tidur, ada sedikit kesempatan saya akan habis pada pertengahan sore hari dan perlu tidur siang. Anda bisa memanfaatkan strategi yang sama, tidak peduli di mana Anda bepergian dengan keluarga Anda.

Memiliki akses internet sementara di luar negeri dapat hit dan miss. Kadang-kadang saya mengharapkan ada menjadi koneksi dan tidak ada, sementara di lain waktu koneksi yang kuat bahkan di daerah terpencil. Daripada harus memikirkan hal ini setiap hari, saya cenderung untuk menulis setiap kali saya mendapatkan kesempatan dan kemudian meng-upload file dalam batch sekali saya memiliki sambungan. Ini menghemat waktu dalam jangka panjang dan memungkinkan saya untuk tidak frustrasi pada situasi saya tidak memiliki kontrol atas. Tujuan saya adalah untuk menghabiskan waktu dengan keluarga saya dan tidak terobsesi pekerjaan saya.

Mampu bekerja saat Anda sedang di jalan adalah hadiah yang benar, begitu menikmati waktu dan melihat-lihat pemandangan. Dengan hanya membiarkan diriku satu jam setiap hari untuk bekerja pada bisnis saya saya memberikan hadiah waktu saya mereka ketika kami melakukan perjalanan ke tujuan baru. Terutama cucu yang paling menghargai ini, dan waktu kita bersama-sama setiap musim panas memperkuat ikatan kami telah membangun selama bertahun-tahun.

Anda dapat melihat manfaat menghabiskan waktu dengan keluarga dan membatasi jumlah waktu yang Anda habiskan bekerja. Menempatkan rencana di tempat sebelum Anda meninggalkan rumah, memiliki tim dukungan, dan tahu bahwa Anda pasti bisa bertahan Anda berada di liburan selama setidaknya beberapa minggu setiap tahun.

No comments:

Post a Comment